Beranda Pemilihan Yovie Widianto Ajak Masyarakat Tetap Damai Siapapun Presidennya

Yovie Widianto Ajak Masyarakat Tetap Damai Siapapun Presidennya

7
0


COBLOS.net – Musik menjadi ssalah satu cara yang paling efektif untuk memberi pesan pada setiap orang. Seperti yang dilakukan Yovie Widianto pada sebuah gagasan Ruang Tengah Indonesia.

Pada gagasan tersebut ia dengan para artis dan musisi lain bersama-sama mengajak masyarakat untuk tetap berpartisipasi aktif pada pemilihan Presiden 2019 nanti. Tapi ada makna yang ingin diyakini pada setiap orang yaitu siapapun yang dipilih Indonesia tetaplah satu.

“Pilihan kita sama, pilihan kita bisa juga beda, tapi hati kita tetap sama Indonesia,” begitu kata para artis yang videonya telah diupload di akun instagram @ruangtengahindonesia.

Yovie Widyanto bersama Nino Ran dan Febrian Nindyo juga telah menciptakan lagu terbaru berjudul ‘Hatiku Indonesia’ yang sudah diupload dua minggu lalu.

“Kita harus bersatu lagi setelah apapun yang terjadi nanti, kita harus dukung siapapun pemenangnya. Hatiku Indonesia bisa panjang tidak hanya untuk Pilpres, tapi sudah lama kan ga denger lagu kaya rayuan pulau kelapa tapi masa kini,” kata Yovie Widianto, musisi, ketika ditemui di konferensi pers Klingking Fun, JS Luwansa Hotel, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (15/4).

Ia mengatakan pada video ‘Hatiku Indonesia’ memperlihatkan keindahan pemandangan Indonesia dengan model Prisia Nasution. Agar masyarakat ketika melihat dan mendengar lagu tersebut benar-benar terpanggil untuk tidak terjadi perselisihan hanya karena Pilpres ini. Melalui lagu ini, Yovie Widianto bersama para artis ingin menunjukkan rasa sayang pada negeri.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Inriyani Sembiring



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here