Beranda Pemilihan TKN Laporkan Video Viral Pria Turunkan Foto Presiden Jokowi ke Bareskrim

TKN Laporkan Video Viral Pria Turunkan Foto Presiden Jokowi ke Bareskrim

10
0

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir menilai video viral penurunan foto Jokowi sebagai hal yang tidk beretika. 

“Kemarin ketika Pak Jokowi sedang umrah tiba-tiba viral video penurunan dari pada ya mohon maaf kita bukan memutarbalikkan, videonya sendiri sudah viral, lambang negara di mana Pak Jokowi masih sebagai presiden kan,” ujar Erick di Jalan Cemara, Menteng, Jakarta, Selasa (16/4/2019).

Erick menegaskan, video tersebut tidak menggambarkan budaya Indonesia yang sopan dan santun. Menurutnya, masa tenang pemilu seharusnya tidak diisi dengan tindakan yang memprovokasi seperti video tersebut.

Namun, Erick memastikan bahwa video tersebut tidak akan berdampak negatif bagi elektabilitas Paslon 01, Jokowi-Ma’ruf Amin jelang pemungutan suara. Berdasarkan data yang dimiliki TKN, viralnya video tersebut justru berdampak positif bagi Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Terlepas dari kami menyesalkan dan tentu ini di luar dari kebudayaan kita. Tetapi ini sesuatu yang harus dikoreksi karena ketika beliau sedang umrah tetapi malah ada pelecehan lambang negara diturunkan,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here