Beranda Pemilihan Pertama Kali Ikut Pemilu Indonesia, Beto Ungkap Perubahan di Brasil

Pertama Kali Ikut Pemilu Indonesia, Beto Ungkap Perubahan di Brasil

8
0


COBLOS.net – Striker naturalisasi Madura United, Alberto Goncalves, mengaku antusias mengikuti pemilu perdananya usai resmi menjadi WNI. Beto – sapaan akrabnya, mengaku juga pernah menggunakan haknya memilih presiden dalam pemilu di Brasil, negara kelahirannya.

Seperti diketahui, Beto sudah menjadi WNI sejak tahun lalu. Saat itu, Sriwijaya FC menjadi sponsor dalam proses naturalisasi dirinya. Kini, Beto sudah memiliki KTP Indonesia. Striker 38 tahun itu menyebut kalau pemilihan presiden akan sangat penting untuk masa depan Indonesia.

“Ya. Ini pertama kali saya ikut pemilu di Indonesia dan saya selalu antusias. Karena di Brasil saya juga sangat antusias. Karena apa? Ini sangat penting untuk negara,” ungkap Beto.

“Saya rasa sekarang di Brasil setelah ganti presiden sudah mulai berubah, sudah mulai maju. Jadi, ini sangat penting,” lanjut eks penyerang Persipura Jayapura tersebut.

Menurut Beto, hal itu juga berlaku di Indonesia. Untuk lima tahun ke depan, presiden yang terpilih tentunya akan memberikan pengaruh besar terhadap bangsa Indonesia.

“Makanya kita harus memilih yang terbaik untuk negara. Itu bukan main-main karena itu sangat serius,” tutup Beto.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here