Beranda Pemilihan Menuju TPS untuk Mencoblos, Ma’ruf Amin dan Istri Kompak Serba Putih

Menuju TPS untuk Mencoblos, Ma’ruf Amin dan Istri Kompak Serba Putih

12
0

COBLOS.net, Jakarta – Calon wakil presiden Ma’ruf Amin, berangkat menuju TPS 051 Koja, Tanjung Priok, untuk menggunakan hak suaranya. Dia pun didampingi istrinya, Wury Estu Handayani.

Berdasarkan pantuan, Ma’ruf mengenakan pakaian serba putih. Ma’ruf menggunakan baju koko putih, kopiah, sorban, dan sarungnya berwarna sama.

“Sudah sejak awal kita bilang, berharap supaya datang ke TPS dengan serba putih. Kita putihkan TPS sejak awal,” kata Ma’ruf di lokasi.

Dia pun kembali mengajak agar masyarakat Indonesia menggunakan hak suaranya.

“Saya juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia, ini kan masih ada waktu 4-5 jam. Masih ada waktu, jangan leha-leha. Ayo berangkat menuju TPS menggunakan hak suaranya. Sebagai rasa rasa tanggung jawab kita sebagai warga bangsa untuk memilih pemimpin yang kita percayai. Supaya membawa Indonesia menjadi pemimpin menjadi lebih baik,” ungkap Ma’ruf Amin.

Dia pun menegaskan, usai mencoblos akan kembali beristirahat di Menteng. “Habis nyoblos balik ke sini. Santai-santai menunggu berita,” ungkapnya.

Dirinya juga belum bisa memastikan apakah hari ini akan bertemu Jokowi atau tidak.

“Belum tahu kapan. Saya belum diberi tahu. Apa nanti malam, atau besok. Kalau ketemu ya pasti ketemu. Cuma waktu ketemunya belum diberi tahu,” tegas Ma’ruf.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here