Beranda Nasional Masa Tenang, Kiai Maruf dan Istri Bermain dengan Cucu

Masa Tenang, Kiai Maruf dan Istri Bermain dengan Cucu

13
0


Sebelum mengajak cucunya bermain Kiai Ma’ruf menyempatkan olahraga ringan.

COBLOS.net, JAKARTA — Cawapres nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin dan istrinya, Nyai Wury Estu Handayani, mengisi masa tenang kampanye Pilpres 2019 dengan bermain bersama cucunya di kediamannya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/4). Bahkan, Kiai Ma’ruf mengajak cucunya jalan-jalan ke Taman Kodok, Menteng, Jakarta Pusat.

Penampilan Kiai Ma’ruf terlihat berbeda dari biasanya. Kiai Ma’ruf tampak mengenakan celana, kaos, topi dan sepatu sneakers. Sebelum mengajak cucunya bermain Kiai Ma’ruf menyempatkan olahraga ringan terlebih dahulu.  

“Kalau lagi di rumah, pagi saya sempatkan sepeda statis meskipun sebentar. Setelah itu, biasanya membaca koran,” ujar Kiai Ma’ruf kepada wartawan, Senin (15/4) pagi.

Setelah membaca koran dengan santai, Kiai Ma’ruf pun mengajak cucunya, Zaitunah atau yang biasa dipanggil Zaza untuk bermain di teras kediamanya. Zaza, yang kini berusia tiga tahun merupakan anak dari putri bungsu Kiai Ma’ruf, Siti Haniatun Nis.

“Saya santai sama keluarga, baca koran, olahraga sepeda statis. Main sama cucu. Kita menikmati suasana tenang,” ucap Kiai Ma’ruf.

Kemudian, Kiai Ma’ruf dan Nyai Wury mengajak Zaza bermain bola dan menyusun abjad. Tidak hanya itu, Kiai Ma’ruf dan Nyai Wury juga mengajak Zaza bersepeda ke Taman Kodok yang berjarak 100 meter dari kediamannya.

Zaza menikmati betul bermain sepeda bersama kakek dan neneknya. Bahkan, Nyai Wury sampai kewalahan mengawal Zaza yang belum bisa sempurna mengendalikan setang sepedanya.

Bosan bermain sepeda, Zaza berlari-lari. Kiai Ma’ruf dan istri mengikutinya dari belakang. Sekitar 30 menit bermain di Taman Kodok, merekapun kembali ke kediamannya. “Menjalani hari dengan tenang, santai,” kata Kiai Ma’ruf sambil tertawa dan mengajak cucunya ke dalam rumah.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here