Beranda Nasional Jokowi dan Iriana Kompak Kenakan Baju Putih

Jokowi dan Iriana Kompak Kenakan Baju Putih

13
0


Jokowi dan Iriana mencoblos di TPS 008 Gambir Jakarta Pusat.

COBLOS.net, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga calon presiden nomor urut 01 tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 008 yang berada di halaman Lembaga Administrasi Negara, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (17/4). Presiden dan Ibu Iriana berangkat dari Wisma Bayurini Istana Kepresidenan Bogor menuju TPS 008 di Jalan Veteran Jakarta pada pukul 09.39 WIB.

Berdasarkan pantauan, Jokowi dan Iriana Jokowi tampak tiba pada pukul 10.16 WIB. Keduanya juga tampak mengenakan pakaian putih saat akan mencoblos.

Setelah tiba di TPS 008, Jokowi dan Iriana langsung menuju tempat pendaftaran pemilih dan menunggu antrian pencoblosan di ruang tunggu.

Tak lama kemudian, giliran nama Jokowi dan diikuti oleh Iriana yang dipanggil untuk memberikan hak pilihnya di bilik suara. Usai memasukkan surat suara, Jokowi dan Iriana kemudian mencelupkan kelingkingnya ke tinta.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu lalu memberikan waktu tanya jawab kepada para awak media yang telah menunggu. Usai mencoblos Jokowi dan Iriana berencana akan santap siang.

Presiden dan Ibu Negara meninggalkan lokasi TPS pada pukul 10.32 WIB. Saat pencoblosan, tampak hadir pula Ketua TKN Erick Thohir dan anggota Dewan Pengarah TKN Pramono Anung.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here