Beranda Pemilihan Ibu-Ibu Toba Samosir Doakan Jokowi Lanjut Dua Periode

Ibu-Ibu Toba Samosir Doakan Jokowi Lanjut Dua Periode

17
0

COBLOS.net, Balige – Joko Widodo atau Jokowi didoakan oleh ibu-ibu kembali memerintah Indonesia saat santai minum kopi bersama pejabat negara di Kedai Kopi Partungkoan di Balige, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara, Kamis 14 Maret 2019 malam.

Setelah selesai dengan kegiatan kunjungan di sejumlah wilayah di Sumatera Utara, Jokowi menyempatkan diri berkunjung ke sebuah warung kopi untuk menghabiskan waktu, demikian keterangan yang diterima dari Tim Relawan Jokowi, seperti dilansir Antara, Jumat (15/3/2019).

Jokowi ngopi di warung kopi tersebut dengan ditemani sejumlah pejabat negara, seperti Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Bupati Toba Samosir Darwin Siagian.

Masyarakat sekitar yang mengetahui kehadiran Jokowi, lantas datang beramai-ramai dan membuat heboh suasana warung kopi tersebut.

Warga-warga terutama ibu-ibu mengerumuni warung kopi tersebut. Mereka meneriakkan nama Jokowi. Saat Jokowi hendak masuk ke tempat warung kopi, banyak warga berebutan untuk bersalaman dan berfoto dengan Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Saya ingin merasakan malam hari di Balige sambil minum kopi. Satu cangkir harganya Rp 7.000. Enak banget, mantap, mantul,” ujar Jokowi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here