Beranda Politik Ginting dan Gloria Pulang Pulang ke Rumah demi Nyoblos

Ginting dan Gloria Pulang Pulang ke Rumah demi Nyoblos

10
0


COBLOS.net – Para atlet bulu tangkis binaan PBSI sudah siap menggunakan hak pilih mereka dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 pada 17 April besok. Anthony Sinisuka Ginting dan Gloria Emanuelle Widjaja akan mencoblos di domisili mereka masing-masing.

Sama seperti pebulu tangkis putri Gregoria Mariska Tunjung, Ginting rencananya juga akan mencoblos di Bandung lantaran ia terdaftar sebagai pemilih di sana.

“Rencananya pulang ke Bandung untuk nyoblos. Hari Kamis nanti sudah latihan lagi di Cipayung,” kata Ginting, Selasa (16/4).

Selain Ginting dan Jorji, Gloria mengaku akan pulang ke rumahnya di daerah Bekasi untuk memberikan suaranya esok hari.

“Besok pastinya nyoblos dong, rencananya di TPS dekat rumah. Kali ini memang sudah bertekad untuk memberikan suara di Pemilu,” ujar partner Hafiz Faizal tersebut.

Gloria menuturkan, karena harus pulang ke Bekasi, pelatihnya akan memberikan sedikit kelonggaran untuknya. “Kata pelatih, kalau sore ini latihan mainnya bagus, saya boleh libur besok,” kata Gloria lagi.

Untuk diketahui, PBSI sebelumnya sudah menyatakan bahwa para pemain yang tidak kembali ke kampung halamannya untuk mencoblos akan melakukannya di TPS sekitar Pelatnas PBSI. Para pemain yang mencoblos di sekitar pelatnas akan tetap melakukan latihan rutin selepas memberikan suara mereka nanti.

Setelah Pemilu 2019 selesai, para atlet sudah harus kembali mempersiapkan diri untuk mengikuti turnamen Kejuaraan Asia 2019 yang akan bergulir pada 23-28 April. Tim Merah Putih akan bertolak ke Wuhan, Tiongkok, pada Minggu (21/4) dini hari.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here