Beranda Hiburan Aura Kasih Ingin Tetap Produktif meski Sedang Hamil

Aura Kasih Ingin Tetap Produktif meski Sedang Hamil

76
0


Aura Kasih (Foto: MI/Ramdani)

Jakarta: Aura Kasih saat ini sedang hamil setelah resmi menikah dengan Eryck Amaral akhir tahun lalu. Meski begitu, Aura tak mau berdiam diri di rumah. Dia bertekad tetap produktif di tengah kehamilannya.

Aura pun berjanji tetap akan mengikuti sejumlah rangkaian promosi film PSP: Gaya Mahasiswa yang sebentar lagi tayang di bioskop itu.

"Promo film PSP: Gaya Mahasiswa tetap saya jalani yang masih bisa saya ambil beberapa. Meski sedang hamil, kita harus tetap berkegiatan dan harus tetap produktif," kata Aura Kasih dalam keterangan tertulisnya.

Film PSP: Gaya Mahasiswa akan tayang di bioskop pada 31 Januari 2019. Aura Kasih mengaku sangat senang bisa terlibat dalam film PSP: Gaya Mahasiswa.

"Senang film ini bisa tayang diawal tahun. Ini film pertama aku yang tayang setelah menikah. Mudah-mudahan filmnya bisa menghibur. Apalagi cast-nya seru semua," katanya.

Film PSP: Gaya Mahasiswa terinspirasi dari grup musik lawas Orkes Moral Pancaran Sinar Petromaks. Film garapan Hilman Mutasi ini menghadirkan pemain seperti Uus, Adjis Doaibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdurrahim Arsyad, Boris Bokir, dan Wira Setianagara.

Sejumlah personel asli OM PSP seperti Ade Anwar, Monos, Omen, Rizali Indrakesumah, Dindin, Aditya, Andra Ramadan Muluk, dan James R Lapian juga turut dihadirkan di film ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here